Selasa, 18 April 2017

4 Aktor Hollywood Favorit


Saya membayangkan jika ke-empat aktor ini menjadi satu dalam satu film. Bagi saya pasti akan sangat keren. Bagaimana dengan anda? apa punya pendapat lain?

1) Eddie Redmayne



Bersinar dengan bantuan nama besar Les Miserables pada tahun 2012, Eddie terlihat makin matang pada film The Theory of Everything. Berperan sebagai Stepen Hawking, dan akhirnya membawa pulang sebuah piala oscar. Dan ia pun sekarang menjelma sebagai sosok Newt Scamander pada cerita dunia sihir karya J.K.Rowling, Fantastic Beasts and Where to Find Them.

2) Joseph Gordon-Levitt



Perannya sebagai cowok yang sedang menjelajahi kisah cintanya dalam waktu 500 hari pada 500 Days of Summer membuatnya mulai memiliki banyak penggemar dari kalangan anak muda. Setelah itu sepertinya ia memasuki puncak karir dengan dipercaya untuk memainkan film-film besar seperti Inception, The Dark Night Rises dan Looper, Dan yang paling mengesankan bagi saya adalah ketika Ia berperan sebagai karakter utama pada true-story movies seperti The Walk dan Snowden

3) Jake Gyllenhaal


Tipe film Gyllenhaal yang kebanyakan adalah drama-psikologis berbumbu thriller menempatkannya pada aktor yang punya peran sangat penting untuk memainkan emosi penonton. Dimulai dari Donie Darko hingga yang terbaru Life. Namun tetap bagi saya Nightcrawler adalah sebuah rumah yang nyaman bagi Jake sehingga Jake terlihat sangat luwes dan melahap dengan mudahnya karakter Louis Bloom, si reporter gila yang ambisius.

4) Jesse Eisenberg



Saya sangat menyukai gestur Jesse tentunya saat memainkan film sulap termewah belakangan ini, "Now You See Me". Keahlian Jesse berhasil membuat karakter Daniel Atlas yang tengil namun terbukti jagoan. Karakter inilah yang selalu dibawa bahkan untuk merepresentasikan karakter Mark Zuckerberg sang bos Facebook di film The Social Network.

Nah, kira-kira ada tidak ya rumah produksi yang mampu membayar mereka semua dalam satu film, lalu adakah sutradara kreatif yang bisa menyatukan mereka? Kita lihat saja nanti :)




Read Another


CATEGORIES


Tags


5 komentar :

  1. yang nomor 2 itu lopper yang akhirnya bunuh diri demi menyelamatkan ibu dan anak TK
    yang nomor 3 itu pangeran favorit saya, dastan
    yang nomor 4 itu penunggang kuda

    nah yang nomor 1 kok saya ga kenal ya? hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nomor 1 yang peran utama di fantastic beasts, les miserables.. :)

      Hapus
  2. I love Joseph once coincidentally i watched tv and he was attending the Jimmy Fallen show maybe

    BalasHapus