Rabu, 12 Maret 2014

Tutorial Menjadi Haters JKT48 Sejati

Warning : Tulisan ini bisa jadi bersifat menyinggung..

Hai, pada postingan kali ini saya akan berandai-andai menjadi seorang haters. Sewaktu saya menulis postingan ini sulit sekali loh, karena saya harus mengubah cara pandang saya dan mencoba bagaimana menjelek-jelekan JKT48 sejelek-jeleknya. Dan saya ingin mencoba menjadi seorang yang asal bunyi. Tapi saya tetap masih menuliskannya secara sopan dan etis. Saya tidak mau mengotori blog ini dengan kata-kata haters yang sebenarnya. Karena kalau haters yang sebenarnya, kata-katanya sudah diluar nalar :)

Cekidot, I'm hater !

--------------------------------------------------------------------------------------

Gua mau kasih tutorial nih, Tutorial buat jadi Haters JKT48 sejati. Gua bikin jadi 7 jurus.

Jurus Pertama :  
Sebut JKT dengan "Jeketek"

  • Ini jurus yang pertama bro.. Lu harus paham bro.. Gua agak bingung cara baca JKT itu jeikeiti apa jekate ya?? ah, sok inggris. jeketek aja lah, simple.. Nilai TOEFL ane 50 soalnya gan..


Jurus Kedua   :  
Katain "Seragamnya itu-itu doang, nggak pernah ganti baju, norak!"

  • Bener nih, baju kagak pernah dicuci, itu-itu doang. apa nggak bau tuh? Atau Miskin kali yak?? Tapi waktu ane cari info googling kok tiba2 banyak ya seragamnya??  nih salah satunya:  http://cindy48family.blogspot.com/2013/11/macam-macam-seifuku-jkt48.html  . ah, hoax itu mah.. potosop itu.. Google juga lagi rusak nih gan.. masa seragamnya jadi banyak -_- payah gugel dah.
[PIC] Google error gan..


Jurus Ketiga   :  
Kasih wejangan, "Nontonin paha, dosa nak.. "

  • Kebanyakan fans jeketek adalah cowo-cowo mesum gan. Ke Teater cuma buat nontonin paha.. idih.. Kalo ane sih cowo bener, anti mesum.. hmm, tapi kalo video JAV sih ane koleksi gan.. ane juga demen liat dangut koplo daripada jeketek. ane kalo ngatain orang juga paling jago gan.. kagak dosa kan yak ngatain orang? yang penting dia kagak sakit hati..
[PIC] Tontonan ane tiap malem minggu. Demen banget ane gan, daripada jeketek



Jurus Keempat: 
Katain Fans, " Wotalay itu Pedobear (Pedofil)"

  • Umur ane 20 taun lah. ane malu kalo suka jeketek. njirr, bocah semua. nabilah tuh paling bocah. Ane heran gan. Walaupun banyak yang member yang udah remaja 17-21 taun, tapi kalo ane sih mending sama tante2 atau ibu2 gan..
[PIC] Ini nih demenan ane :


Jurus Kelima   : 
Katain lagi, "Girlband Cabe-cabean"

  • Ini yang lagi trending topic gan! akhirnya banyak yang bilang kalo jeketek ini cabe-cabean gan.. masih lebih terhormat cewek ane gan.
[PIC] ini cewek ane waktu lagi mau nge-drag / balapan :



Jurus Keenam :  
Katain terus, "Wotalai itu nerd gan, freak, ansos, jarang bergaul dah pokoknya"

  • Nah ini nih gan, generasi indo yang masa depannya suram.. buat apa coba ngabisin duit buat teater gak jelas. mending duitnya kasih gua gan.. lumayan, buat beli samsu. sukur2 bisa buat nyimeng sama beli topi miring. ane mah nggak ansos kaya wotalay. ane suka gaul, kadang-kadang pergaulan bebas. kadang suka nyari musuh juga sih sama temen2 ane di rel kereta. ane kalo lagi nyerang. pake samurai, gir sepeda, air keras kalo bisa.. tapi inget gan, ane berani nyerang kalo rame-rame aja.

[PIC] Nih ane waktu itu sempet digiring ke polsek :




Jurus Ke Tujuh: 
Cari teman / Forum sesama haters

  • Jurus ini mungkin jurus terakhir kalau gua kehabisan kata-kata buat nyerang fans gan. Gua akan menunjukkan link salah satu Thread kaskus yang komen-komennya adalah komen orang-orang Indonesia yang paling berpendidikan gan, generasi penerus bangsa maju dan calon masyarakat madani.. Klik disini   Disitu tertera jelas gan, kata-kata mutiara dari haters senior.

Gimana bro udah paham belum nih tutorialnya?
Intinya sih bodo amat diri elu udah bener apa belom,
yang penting kita bisa hepi dan tenar gara2 nyerang wotalai..
iya nggak?? haha

--------------------------------------------------------------------------------------

Hello, I back to Normal  !

Wah.. mungkin begitulah tadi jika saya menjadi Haters.. Gimana?? menyebalkan ya??
Yang merasa haters gimana?

Nah, makanya, menjadi fans pun juga tetap harus rasional. Tanggapi haters dengan bijak, siapa tau malah putar haluan jadi fans. Jagalah sifat kalian sebagai fans yang sopan, rasional dan selalu berorientasi pada bagaimana positifnya JKT48 untuk hidup kalian!

#KeepSupportOurIdolJKT48 




Read Another


CATEGORIES


Tags


6 komentar :