Selasa, 24 Agustus 2010

Aneka Tips Sehat

Mau sehat dengan biaya murah dan mudah ?
Cobalah tips sehat di bawah ini ..


@ Santaplah almon. Menyantap 15 - 30 gram almon setiap hari bisa mengurangi risiko kanker kandung kemih. Demikian menurut para meneliti dari University of Texas.

@Hiruplah aroma bunga. Penelitian dari Chicago's Smell and Taste Treatment and Research Centre menemukan bahwa aroma bunga -bunga segar meningkatkan kemampuan belajar kita dan mengingat fakta.

@ Vitamin C menghambat penyakit jantung. Para peneliti dari University of California menyatakan bahwa minum vitamin C 500 mg selama 8 minggu akan menurunkan nilai CRP (C-reactive protein) sampai 25%. CRP adalah peradangan yang dihubungkan dengan meningkatnya risiko penyakit jantung.


@ Sisi positif cokelat. Penelitian di Athens medical School di Yunani menemukan bahwa mengkonsumsi dark chocolate secara teratur dapat mengurangi kekakuan pembuluh arerteri pada manula. Dark chocolate adalah cokelat yang paling sedikit kandungan gulanya.

@ Manfaat kayumanis. Menurut Diabetes Care, Kayumanis ternyata bermanfaat. Memperbaiki kadar gula darah dan kolesterol, menurunkan risiko diabetes tipe 2 dan penyakit jantung.

Semoga bermanfaat..
-asemanisblog-




Read Another


CATEGORIES


Tags


0 Comment :