Selasa, 20 Oktober 2020

Pengalaman 3 Tahun Kerja di Ciputra, Bisa Dibantu "Dapet" Rumah!

ilustrasi rumah

Disclaimer: Ini adalah sekedar pengalaman saya bukan berarti harus menjadi acuan teman-teman, karena pasti cita-cita dan kebutuhan setiap orang berbeda :)
Saya belum sukses sepenuhnya, ini hanyalah salah satu cita-cita memang, dan saya sendiri pun masih harus terus berkarya...


Hai Friends,


Setelah sekian lama tidak menulis tentang pengalaman kerja, akhirnya ada satu momen dimana saya bisa sharing akan hal ini. Maaf, dulu memang belum banyak cerita karena memang belum ada buktinya gaes. Dan Puji Tuhan sekarang sudah bisa di-share ke blog ini.

Yak, after 3 years! sebuah penantian, sebuah perjuangan, penuh dengan drama, derai air mata, hehe lebay.. Nggak, kok, tempat kerja saya cukup ramah dan asik. Akhirnya beroleh kesempatan nih, mencicipi salah satu "privilege" sebagai seorang karyawan Ciputra Grup. Diskon Rumah!  

Ya, begitulah, kalau kita kerja kan pasti ada yang diinginkan, yang diharapkan kenapa kita kerja disana bukan? Ini adalah salah satunya..

Waaaahhhh....

Akhirnya....  :')

Jadi rulesnya kalau sudah 3 tahun itu dapat sekitar 7% x 3 = 21 %
jika sudah 5 tahun = 7% x 5 = 35 %

  • misal harga rumah 500jt = berarti bisa dapat diskon 100jt (jika bekerja 3 th)
  • misal harga rumah 500jt = berarti bisa dapat diskon 175jt (jika bekerja 5 th)

* Ilustrasi tersebut tergantung kebijakan perusahaan kedepannya bagaimana ya gaes.

Diskon ini hanya berlaku di Produk-produk Ciputra saja. Istilahnya subsidi.

Pokoknya lumayan lah. Daripada nggak sama sekali, apalagi di masa-masa pandemi sekarang ini, apapun dan berapapun, lumayan..... dan disyukuri...


Belum lagi yang namanya rumah kan begini cara kerjanya: misal kita nabung setahun 50 juta, rumahnya naik setahun 50 juta, wah kalau begini sih harus gimana caranya punya rumah ya. KPR? Kumpulin DP pun butuh waktu. Dan dalam waktu 3 tahun itu pun kita juga berusaha nambah DP pribadi supaya nanti cicilannya tidak terlalu besar.

Jadi begitulah, mungkin kalau ada (kalau ada) yang penasaran, kenapa sih David masih aja bertahan disitu, padahal dulu kayaknya sudah enak di Garena? Salah satunya karena ini. Apasih enaknya kerja disana, ya ini salah satunya.  Jadi dulu itu memang pak Ciputra itu sangat menghargai karyawannya dengan berbagai macam bentuk penghargaan pokoknya, salah satunya dengan discount karyawan ini.

Kira-kira begitu..

Sampai jumpa di artikel berikutnya. Mungkin kalau rumahnya sudah jadi, nanti saya sharing pengalaman lagi. Karena ini masih indent sih..

Kalau mau tanya-tanya konsultasi soal perumahan Citra tinggal japri aja ya ke whatsapp :
wa.me/628977791190

Foto hanya pemanis..


kira-kira begini nanti rumahnya








Read Another


CATEGORIES



0 Comment :