Sabtu, 07 Agustus 2010

Ramalan Zodiac Minggu ini

ZODIAC (2 AUG - 8 AUG)

 
CAPRICORN - TERBUKA DENGAN ALTERNATIF
Melihat kenyataan dari jarak jauh. Anda tak bisa melakukan apapun saat ini. Karena pihak luar sudah memberikan alternatif yang Anda sendiri tak bisa berkutik. Idealisme memang membuat Anda berhasil. Namun kadangkala justru menghambat jika tak ada toleransi. Sayang sekali, banyak kesempatan yang terlewat begitu saja. Terbukalah dengan alternatif.
AQUARIUS - DUKUNGAN RASA POSITIF
Mengingat rasa bahagia yang pernah Anda alami memberikan rasa positif yang dalam diri Anda. Waktu terus berjalan dan ada kalanya momen yang membuat nyaman terus berubah karena keadaan. Kabari juga kepada rekan Anda terhadap kejadian yang baru Anda alami. Karena dia siap membantu dan mendukung Anda. Saat ini Anda memang membutuhkan banyak hal – hal positif yang mendukung aktifitas Anda.
PISCES - MENYONGSONG KEPASTIAN
Siapkan diri Anda untuk kenyataan. Jika yang lalu Anda merasa terganggu oleh interupsi yang dilakukan rekan kerja kini saatnya Anda fokus. Mulai lakukan langkah bertahap untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Berani untuk beda meskipun akan banyak yang terkejut dengan sikap Anda. Tapi sejauh Anda tak merugikan orang lain. Maka ini sah – sah saja.
ARIES - MENCIPTAKAN KEYAKINAN
Jika Anda tak tahu hal apa yang sedang Anda hadapi. Akui saja memang Anda tak sanggup tak perlu merasa malu apalagi rendah diri. Justru kejujuran Anda akan memberikan poin lebih bahwa Anda berjiwa besar. Setidaknya Anda tahu kemana langkah Anda selanjutnya. Tentunya dengan beberapa alternatif dari orang – orang terdekat Anda. Kadangkala Anda masih kurang percaya diri hingga seringkali berkeluh kesah kepada orang terdekat .
TAURUS - TERBAIK UNTUK ORANG LAIN
Hari esok tak ada yang bisa menduga. Namun justru dari sekarang lah Anda bisa menentukan akan seperti apa hasilnya. Dengan berusaha, yakin dan harapan. Dengan melihat jelas apa yang sedang terjadi maka Anda tak lagi berangan- angan. Kesalahan masa lalu bukan untuk selalu dihakimi melainkan dijadikan introspeksi. Memberikan untuk orang lain adalah sebuah pengorbanan yang positif.
GEMINI - MENERIMA KRITIKAN
Mata adalah jendela jiwa dan dari sanalah Anda bisa memahami bahwa Anda tak sendiri. Saat sedang bercakap – cakap dengan rekan maupun sahabat. Anda bisa tahu siapakah yang tulus berteman ataupun tidak. Jika ada yang memberi Anda kritikan Anda akan menerimanya. Namun jika terus – menerus maka Anda mulai kehilangan respek. Tahan diri Anda karena emosi hanya menggagalkan segalanya.
CANCER - MENGIKUTI ALUR HIDUP
Sudah mulai bisa menikmati alur hidup yang sedang terjadi. Justru dengan menerima apapun sambil menikmatinya tanpa menuntut maka Anda akan merasa kepuasan yang tak terucapkan. Jika ini dipertahankan maka secara tidak langsung Anda menyayangi diri Anda luar dan dalam. Tidak lagi tersiksa oleh hal -hal yang belum terjadi namun memang Anda inginkan dalam hidup.
LEO - TERBENGKALAI OLEH WAKTU
Tak ada yang tak berproses. Apapun yang Anda lakukan akan kembali kepada Anda. Jika dalam hubungan Anda mulai tak peduli maka hasilnya akan serupa. Memang Anda sedang disibukkan pekerjaan namun apa yang sudah Anda miliki perlulah tetap dijaga. Kebiasaan Anda adalah sering lupa bahwa menjaga lebih sulit daripada menikmati hasil.
VIRGO - TAK INGIN SENDIRI
Sempat bingung dengan beberapa pilihan hidup yangharus dijalani. Namun pada akhirnya Anda memilih yang bisa menghabiskan waktu Anda untuk fokus kepada hal yang kecil namun masih memiliki waktu dengan orang – orang yang Anda sayang. Karena yang Anda inginkan adalah kebersamaan meskipun tak terlalu membuat Anda untung besar. Anda kurang menyukai rasa kesendirian.
LIBRA - BANYAK KEINGINAN
Liburan berakhir atau setidaknya Anda masih belum puas mencari hari untuk bisa bersantai. Meskipun ada , pikiran Anda lebih berpusat kepada beberapa pikiran dalam hidup. Akan selesai jika Anda melakukannya secara bertahap dengan analisa yang tepat. Lagipula Anda tak perlu merubah segala sesuatunya yang kurang sesuai secara drastis.
SCORPIO - TAK ADA MANUVER
Banyak melakukan beberapa alternatif untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Kali ini Anda kurang bisa berpatokan pada prinsip yang selama ini Anda yakinkan untuk menyelesaikan tugas. Karena saatnya untuk perubahan di minggu ini. Sekali melangkah tak ada kata untuk berbalik arah. Atau semuanya sia – sia.
SAGITARIUS - FOKUS DENGAN YANG TERBAIK
Penuhi janji yang Anda miliki kepada beberapa orang yang menanti kabar dari Anda. Ada baiknya Anda memilah mana yang perlu untuk terus dijalankan atau yang sepatutnya tak lagi Anda lakukan. Dengan begitu Anda akan lebih fokus dengan sesuatu yang memang terbaik untuk Anda. Minggu ini Anda mengunjungi tempat – tempat yang menyimpan banyak nilai sejarah dan sarat perjalanan spiritual.




Read Another


CATEGORIES



0 Comment :