Sabtu, 08 Juli 2017

Good Bye! Garena..

Foto (kiri ke kanan) : Pak Yudhis, Monika, Andre, Adit, Saya, Bekti, Tama, Edel, Ozan
Mbak Asri, Atika, Wahyu, Mas Bagus, Adam, Anton


Setiap ada awal pasti ada akhir, setiap pertemuan ada perpisahan. Kita selalu dihadapkan dengan pilihan, baik yang sesuai dengan kehendak kita maupun tidak. Hidup tak pernah bisa ditebak.

Begitulah kira-kira satu alinea yang menggambarkan bagaimana perasaan saya ketika memutuskan untuk meninggalkan Garena setelah hampir satu setengah tahun menjalani pekerjaan disana.

Jika ditanya, kenapa saya memutuskan untuk meninggalkan Garena? Tentunya tidak akan saya bahas secara mendetail. Namun kira-kira jawaban singkatnya begini : proses magang dan setahun pertama kerja tetap adalah masa-masa penting dimana kita bisa menentukan tempat kerja dan pekerjaan seperti apa yang tepat untuk kita. Apalagi di usia muda yang masih coba-coba melalangbuana demi menemukan pekerjaan yang paling cocok.

Menurut saya pribadi, Garena Indonesia adalah tempat yang paling tepat bagi fresh graduate atau lulusan baru untuk membuktikan dan mengasah kemampuannya setelah kuliah. Dan saya bersyukur telah ikut menjadi bagian di Garena. Saya bisa bilang, 6 bulan pertama di Garena, saya mengerjakan banyak hal yang mungkin hampir selalu baru, dan kecepatan penyelesaian masalah menjadi fokus utama perusahaan. Jadi kita akan dilatih untuk mencari solusi dan metode apa yang paling sesuai dengan kebutuhan, baik itu dipikirkan secara team maupun individual.

Disamping itu, Garena adalah tempat yang menyenangkan dimana kita bisa bekerja sambil bermain. Dipenuhi dengan orang-orang muda yang gila kerja dan gila main. Jadi keseimbangan memang diperlukan disana. Perusahaan juga cukup memperhatikan kebutuhan karyawannya, internet oke, makan ada, snack ada, kamar tidur ada, meja billiard, tunjangan ada dan fasilitas lainnya yang mungkin tidak semua perusahaan memilikinya.

Ya, akhirnya terima kasih banyak untuk semua teman-teman bekerja bersama, semoga kita bisa bertemu lagi di lain kesempatan dengan mimpi masing-masing yang sudah tercapai.

Good Bye! Garena..




Read Another


CATEGORIES



1 komentar :

  1. It is pity. I have played LOL for more than 3 years and I love Garena so much. So I feel quite disappointed when I read this.

    BalasHapus

davidpras1994@gmail.com

Name

E-mail *

Message *


G Plus
@davithace
PIN : 51E456D8
LINE : davithace

close