Kamis, 25 Mei 2017

Payclick : Solusi Menghasilkan Uang Lewat Blog


Payclick adalah sebuah jaringan native advertising premium yang berdiri sejak tahun 2010. Payclick dibangun dengan sistem dan algoritma yang membuatnya tetap berfokus pada sasaran audiens yang tepat. Karenanya, iklan yang dipasang di payclick bisa mencapai 5% CTR dengan rata-rata 2.3% CTR. Saat ini, Payclick bekerjasama dengan 107 negara dengan 120000 pengiklan (advertisers).
Kunjungi situs Payclick

Mengapa native advertising lebih efektif?

Dibandingkan iklan tradisional, native advertising ditampilkan dengan pendekatan yang lebih baik karena disesuaikan dengan behaviour ataupun ketertarikan audiens pada suatu hal sehingga tidak membuat audiens menjadi merasa terganggu malahan bisa terbantu kebutuhannya. Sehingga para pengiklan tidak perlu takut kehilangan audiens karena software pemblok iklan yang diinstal karena dampak dari audiens yang merasa terganggu kenyamanannya saat menjelajah internet. Native advertising seakan "menyamar" menjadi sebuah section/bagian pada website mirip seperti artikel

Bagaimana cara kerja native advertising pada Payclick?

Algoritma pada payclick yang menentukan siapakah pengunjung ini, sedang tertarik pada hal apakah, apa artikel yang dibaca sebelumnya, apa histori online shop nya, apa yang dishare di social medianya, dan sebagainya. Berdasarkan informasi inilah sistem menentukan iklan manakah yang paling cocok untuk dilihat. 

Apa keuntungan bergabung dengan Payclick?

Keuntungan lain menggunakan Payclick adalah anda tidak perlu takut blog anda dipenuhi dengan iklan-iklan yang mengganggu dan tidak sesuai dengan keinginan anda. Payclick memberikan pilihan untuk menyembunyikan iklan yang tidak sesuai (misalnya iklan dewasa ataupun iklan judi). Karenanya, anda tidak perlu takut reputasi blog anda turun diakibatkan oleh pengunjung yang kesal karena iklan anda mengganggu dan tidak sesuai untuk dilihat.

Responsivitas widget yang disediakan oleh Payclick juga menjadi kelebihan, sehingga anda tidak perlu takut ads yang terpasang tidak mobile-friendly. Beberapa kasus yang terjadi jika widget tidak responsive adalah pendapatan menjadi tidak optimal karena pengujung tidak melihatnya, ukuran yang terlalu besar ataupun menghilang karena bug perangkat yang tidak didukung.

Contoh tampilan responsif pada perangkat tablet

Berikut beberapa informasi yang terkait dengan Payclick ads :
Bagaimana model pembayarannya?
Sistem Payclick berdasarkan CPM/CPC yaitu Cost per Miles dan Cost per Click. Semakin tinggi traffic dan kualitas pengunjung maka semakin besar penghasilan yang anda dapatkan.
Kapan saya bisa menghasilkan uang?
Sesegera mungkin setelah anda registrasi dan memasang widget diblog / website anda.
Bagaimana cara pembayaran?
Pembayaran dilakukan mingguan dengan minimum payout sebesar 20 USD. Payclick menerima berbagai metode pembayaran seperti PayPal, Pioneer, Transfer dan Webmoney.
Berapa minimum CPM rate?
RPM(revenue per mile) dihitung berdasarkan banyak faktor. Diantaranya adalah jumlah traffic, kualitas audiens, negara/region, dan yang lainnya.
Sulitkah memasang widget?
Tidak sesulit yang anda bayangkan. Pemasangan cepat dan simple sekitar 5 menit saja. Masukkan website yang akan dipasang widgetnya dan atur jumlah blok. Maka otomatis kode akan di-generate oleh sistem.
Apakah widget bisa diatur?
Ya, tampilan widget bisa diatur sesuai dengan template website/blog anda. Membuatnya makin menyatu dengan blog, menambah artistik desain tanpa mengganggu pengunjung anda. Berbagai macam ukuran iklan yang bisa dipakai pun tersedia setelah anda melakukan registrasi.
Bagaimana melihat statistik akun?
Payclick telah menyediakan statistik yang lengkap tanpa harus melibatkan pihak ketiga seperti Google Analytics. Hal ini penting sebagai acuan untuk membantu strategi marketing anda kedepan.

Cara mendaftar akun Payclick
Untuk melakukan registrasi pertama kali, anda bisa klik tombol registrasi pada halaman depan website Payclick


Sebagai advertiser (pengiklan) anda bisa pilih I'M AN ADVERTISER

Lanjutkan dengan mengisi form yang tersedia, lalu klik Submit.
Sedangkan sebagai publisher anda bisa pilih I'M A PUBLISHER


Lanjutkan dengan mengisi form yang tersedia, lalu klik Submit

Anda akan mendapatkan email konfirmasi untuk mengaktifkan akun Payclick anda. Klik link pada email konfirmasi.

Berikut ini adalah tampilan dashboard atau halaman administrator untuk mengelola iklan yang akan ditampilkan sebagai publisher. Tampilannya menarik, sederhana dan mudah dimengerti. Mulai dari mendaftarkan situs yang dipakai untuk diinstal widget, edit widget, statistik dan sebagainya. Tidak perlu tutorial, dalam beberapa menit mencoba saja mungkin anda sudah menguasai dashboard payclick ini. 


Halaman administrator pada Payclick

Nah, mudah bukan? Ada bisa langsung mendaftar dan segera merasakan keuntungan bergabung dengan jaringan native advertising Payclick jika anda memulainya sekarang!





Read Another


CATEGORIES



4 komentar :

  1. Balasan
    1. Bisa dong, yang penting support HTML / Javascript :)

      Hapus
  2. Payclick mantap nih buat pemula

    BalasHapus
  3. Payclick disandingkan dengan Adsense oke gak? ato ada kendala?

    BalasHapus

davidpras1994@gmail.com

Name

E-mail *

Message *


G Plus
@davithace
PIN : 51E456D8
LINE : davithace

close