Minggu, 16 Oktober 2016

5 Lagu OST. Sing Street Terfavorit



"Boy meets girl, girl unimpressed, boy starts band"

Bukan hanya filmnya yang punya cerita yang renyah dan ringan, namun juga lagu-lagu soundtrack yang begitu mudahnya melekat di telinga menjadikan Sing Street tidak hanya asik untuk ditonton melainkan juga asik untuk didengar.

#5. Go Now
Dinyanyikan oleh Adam Levine, Agak lupa, lagu ini dibawakan di bagian mana. Yang jelas, lagunya enak. :)



#4. Beautiful Sea
Beautiful Sea ini adalah lagu yang dibawakan Band nya Cosmo saat membuat video klip di pantai. Momen di pantai ini bagi Cosmo pasti tidak akan dilupakan, karena  Ann melakukan hal tak terduga, yaitu terjun ke laut. "you can't never do anything by half, you understand that", kata Ann. Ann mau nunjukkin yang terbaik untuk Cosmo.




#3. Drive it Like You Stole It
dibawakan saat senior Prom di sekolah Cosmo. Saat itu Cosmo dan band-nya lagi jadi superstar banget. Asik sih lagunya.



#2. To Find You
Lagu super galau yang dinyanyikan Cosmo (Ferdia Pello)  juga saat Prom. Saat membawakan lagu ini, Cosmo hanya diiringi sang keyboardis. Saat itu Cosmo sedih Ann sama sekali tidak datang ke acara Prom sekolah. Bagian manisnya adalah ketika Cosmo menyanyikan lagu ini di sekolah, pada saat yang sama, Ann sedang mendengarkan lagu ini di rumahnya.



#1. Up
Lagu paling juara di Sing Street. Lagunya ringan, liriknya pun juga sederhana namun mengena. Cocok buat kamu yang hatinya lagi berbunga-bunga.

Bagian lirik favorit : 


"It's two o'clock on the edge of the morning She's running magical circles around my head "
" I see the girl with the eyes I can't describe And suddenly it's a perfect Sunday And everything is more real than life"
"Going up, She lights me up, She breaks me up, She lets me up"

Rasanya pas sebagai representasi perasaan aja sih jadi saya taroh nomor satu :3







Read Another


CATEGORIES


Tags


1 komentar :