Sabtu, 05 Desember 2015

Cara Download dari KumpulBagi jika Link Not Found / Diblokir


Kumpulbagi adalah sebuah server download lokal yang bisa dikatakan sebagai pendatang baru. Server ini cukup cepat, tidak ribet dan terbilang sangat lengkap isinya. Jadi untuk anda yang maniak download, mestinya tahu situs ini.

Nah, tapi bagaimana jika situs kumpulbagi memuncuklan pesan Not Found / Diblokir seperti gambar diatas tentunya repot kan? memang sebelumnya saya sudag pernah posting  5 Cara Ampuh Membuka Situs Web yang Diblokir namun ternyata hanya bisa membuka situsnya dan masih belum cukup untuk bisa mendownload file yang ada didalamnya. Saya akan kasih tau triknya !

1) Install Tor Browser
2) Jika sudah, Buka Tor Browser, buka www.kumpulbagi.com lalu cari file yang akan didownload. Atau langsung masukkan saja link yang diblokir.
3) Setelah situs kumpulbagi terbuka, download file yang diinginkan. Pastikan sebelumnya anda punya IDM atau internet download manager pada komputer anda.
4) Jika muncul pesan error, minimal sudah dapat link downloadnya kan? 
5) Coba klik saja file yang error. Lihat gambar berikut :

(Link download dicopy)
6) Terakhir buka www.unblocksit.es
7) Paste disitu


8) Go !
9) Maka akan terdownload secara normal di IDM.

Kira-kira begitulah cara membuka link kumpulbagi dan sekaligus mendownload filenya. Metode ini mungkin juga berlaku untuk situs yang lainnya.





Read Another


CATEGORIES


1 komentar :

davidpras1994@gmail.com

Name

E-mail *

Message *


G Plus
@davithace
PIN : 51E456D8
LINE : davithace

close