Selasa, 24 November 2015

[Movie Review] The Overnight (2015)


Apa jadinya jika seketika kehidupan anda berubah dalam semalam? Kira inilah premis sederhana yang ingin disampaikan dalam film The Overnight.

Berkisah tentang Emily (Taylor Schilling), Alex (Adam Scott) dan anak lelakinya, keluarga baru yang baru pindah ke L.A. Emily dan Alex adalah orang tua yang baik dan pasangan serasi hanya saja mempunyai masalah dalam keharmonisan rumah tangga khususnya masalah ranjang. Dan ketika seorang asing datang dan menyuruh mereka bermalam di rumahnya, disitulah cara pandang mereka mulai berubah.

Dari temanya, tentunya ini adalah film dewasa yang perlu dipilah dengan bijak karena sangat frontal dari segi materi, bahasa dan konten visual. Karena organ2 vital sangat jelas diperlihatkan dan menjadi salah satu bahasannya.

The Overnight adalah film yang sangat 'berani' dalam mengangkat isu-isu sensitif yang bisa jadi sebuah masalah besar dialami dalam membina hubungan suami istri. Terkadang saya tertawa di beberapa bagian karena film ini memang bisa dibilang film gila. Tapi justru inilah yang membuat film ini menarik.

The Overnight bisa jadi terlihat sangat aneh dan absurd, ketika para tokoh mulai membahas dan melakukan hal-hal yang tabu. 

Nilai plus ada pada akting para pemain yang natural didukung set tempat dengan cakupan yang sangat kecil. Plot nya padat, misterius dan seringkali tercipta sebuah awkward moment yang membuat saya bengong, merasa jijik, namun tetap penasaran.


Read Another


CATEGORIES


Tags

0 Comment :

davidpras1994@gmail.com

Name

E-mail *

Message *


G Plus
@davithace
PIN : 51E456D8
LINE : davithace

close