Minggu, 27 September 2015

[Movie Review] Man Up (2015)

man up poster review download 720p blueray

Alasan ketertarikan saya untuk menonton film ini siapa lagi kalau bukan karna aktor sekaliber Simon Pegg yang dalam film ini sangat kental ke-khas-annya.

Diceritakan seorang wanita bernama Nancy (Lake Bell) yang sudah berusia 34 tahun tapi masih belum menikah alias jomblo. Saudara dan temannya yang sangat peduli dengan kondisi Nancy menyarankan dan mendorong Nancy agar cepat mendapat jodohnya melalui berbagai macam cara.

Hingga pada suatu ketika dalam perjalanan di kereta Nancy bertemu Jessica, sebuah buku, dan sebuah pertemuan yang tanpa sengaja merubah hidupnya.

---------

Man Up berfokus pada dialog intim yang cukup santai dan menyenangkan antara Jack (Simon Pegg) dan Nancy. Alur cerita yang tidak bertele-tele, cepat dan jelas. Yang mana premis, yang mana puncak konflik, mana konklusi, semua tersaji jelas dengan durasi yang cukup cepat perpindahannya. Dari film ini penonton disajikan romansa yang simple, padat namun tetap berisi. Cocok untuk anda yang butuh hiburan ringan.

Selain performa Pegg yang baik, lawan mainnya Lake Bell-pun tidak kalah baik. Bell menjadi semacam penyeimbang, pelengkap dan penyelaras cerita yang sama-sama juga memiliki kemampuan penyampaian humor yang baik. Akhirnya dua aktor dan aktris ini mendapatkan kemistri dan memang saling melengkapi.

Berhubung film ini menceritakan sepasang orang humoris yang tidak muda lagi namun mempunyai jiwa anak muda maka dialog-dialognya pun mengandung unsur-unsur komedi dewasa nakal yang acapkali membuat saya tersenyum.

Sayangnya, walaupun tidak jelek, Man Up bukanlah sebuah extraordinary film. Film british ini masih tergolong film yang aman. Dalam artian belum ada suatu sajian yang spesial dari karya Ben Palmer ini. Kelemahan juga terdapat pada endingnya yang menurut saya masih kurang powerful seperti tidak ada kejutan, sangat lurus dan terkesan terburu-buru.


Man Up - Official Trailer




Read Another


CATEGORIES


Tags


0 Comment :