Kamis, 10 September 2015

DEATH NOTE 2015 [ TV SERIES REVIEW ]



"Siapa yang namanya tertulis di buku ini akan mati" Tagline yang cukup terkenal dari serial death note dari anime maupun live actionnya. Ketika mendengar kabar bahwa death note versi serial live actionnya muncul tahun 2015, saya kurang begitu antusias.

Tetapi setelah saya tonton, ternyata sangat menarik. Gaya cerita yang disajikan tetap terasa baru walaupun inti ceritanya sama. Light yang mendapatkan buku sakti itu mulai menghukum para penjahat demi memperoleh dunia yang ideal.

Saat ini death note ada di episode ke 10 dan konon akan berakhir di episode 11 atau 12.
Menariknya dimana? Terutama di karakter. Ryuk si dewa kematian menjadi lebih ekspresif. Light Yagami (Masataka Kutoba) menjadi siswa SMA biasa yang suka idol grup. Keraguan sempat ada di pikiran saya, apakah tokoh Light yang cerdik dan ambisius ini dapat diperankan dengan baik. Ternyata bisa, walaupun dalam gaya berbeda.

Jangan lupakan tokoh tervaforit 'L' alias L. Lawliet (Kento Yamazaki). Dia menjadi orang yang sangat cool dan tampan yang pastinya disukai oleh pemirsa perempuan. Lalu ada 'Near' (Mio Yuki) yang aslinya misterius dan dingin, sekarang menjadi imut dan berbahaya karena punya 2 kepribadian.

Penasaran? sama.
yuk ikuti kelanjutannya :)



Read Another


CATEGORIES


Tags

0 Comment :

davidpras1994@gmail.com

Name

E-mail *

Message *


G Plus
@davithace
PIN : 51E456D8
LINE : davithace

close