Minggu, 15 Maret 2015

PREAMBULE

*Preambule = Pembukaan.

Pertama gue mengucapkan selamat datang di blog ini. Sebenernya ujuan bikin blog ini sih gak ada maksud khusus. Murni karena spontanitas. Jadi kemarin gue ngecek domain buat urusan kerjaan, terus iseng aja ngecek kira-kira domain davidprasetyo.com tersedia atau nggak.

Eh, ternyata ada! belum ada yang pake. Karena seinget gue sih tahun lalu domain ini gak bisa diorder karena udah dipake alias unavailable.

Entah kesambet apaan, malemnya gue ngecek, besok paginya gue langsung order domainnya. haha. Ya gue pikir kapan lagi gitu bisa dapet domain ini, seandainya gak kepake pun kan paling nggak bisa jadi aset pribadi. Siapa tau kedepannya bisa bermanfaat.

Jadi maap nih sebelumnya, bukannya bermaksud sok selebritis atau gimana, tapi dulu sebelum socmed meledak, sudah lumrah setiap orang punya web pribadi. Setelah itu barulah muncul Friendster, MySpace hingga sekarang tak terhitung jumlah Socmed.

Makannya, gue punya konsep mempertahankan trend lama dan trend modern secara bersamaan. Untuk itu di halaman home, gue tetep memunculkan live updates dari beberapa socmed yang gue punya. Ini maksudnya supaya web ini lebih hidup aja. Soalnya lebih mudah update di Socmed dibanding di web.

Kenapa twitter paling depan? karena frekuensi gue update di twitter lebih sering. Lagipula twitter itu kan disebut juga sebagai web microblog. Micro-Blog, jadi sama aja seperti ngeblog, tapi maksimal 140 karakter.

Jadi, gue gak berharap di stalk kok :v Gue cuma coba cari konsep supaya web ini tetep update secara instan dan supaya beda dari web-web lainnya.

Nah kira-kira web ini mau diisi apa ya? Sebelumnya sih ada 1 blog juga, tematik. Tapi mungkin kalo yang davidprasetyo.com ini diisi bahasan-bahasan santai aja kali ya. Lepas dan nggak usah bertema.

See ya!



Read Another


CATEGORIES


Tags

0 Comment :

davidpras1994@gmail.com

Name

E-mail *

Message *


G Plus
@davithace
PIN : 51E456D8
LINE : davithace

close