Jumat, 04 Juli 2014

Belajar Bahasa Jepang dengan Software KAIJIN Dictionary



Anda berminat mempelajari Bahasa Jepang? Mungkin software ini wajib anda miliki di laptop/PC anda. KAIJIN dictionary adalah software kamus yang dapat menterjemahkan kata dalam Bahasa Jepang ke Bahasa Indonesia dan Bahasa Indonesia ke Bahasa Jepang.

Software kamus ini dilengkapi beberapa fitur utama seperti search box untuk memudahkan pencarian kata, serta fitur tambahan untuk belajar Bahasa Jepang secara benar. Fitur tambahan yang dimaksud adalah tutorial Bahasa Jepang Tae Kim, yaitu panduan yang mengajarkan bagaimana cara menguasai Bahasa Jepang dengan cara berfikir orang Jepang.

Munculnya software ini merupakan kebanggaan karena software ini merupakan salah satu karya anak bangsa. Software ini dibuat oleh Taufan Prakoso tahun 2008 dan masih dalam tahap penyempurnaan hingga saat ini. Hingga bulan Juli 2013, KAIJIN dictionary versi terbaru adalah versi 1.50. Semakin baru versinya, maka perbendaharaan kata yang ada pun semakin kaya.

Taufan mengklaim bahwa KAIJIN dictionary adalah software kamus Jepang – Indonesia offline gratis pertama di dunia. Sifat software ini adalah freeware. Pengguna bebas menggunakan dan menyebarluaskan program ini tanpa dikenakan biaya apapun. Karena pada dasarnya tujuan Taufan membuat software ini bukan untuk keperluan komersil, melainkan untuk dedikasinya di bidang pendidikan. KAIJIN dictionary dapat diunduh di http://topan.web.id/kaijin .


Tampilan Kaijin Dictionary


Read Another


CATEGORIES


1 komentar :

  1. makasih share-nya gan.. saya mau nyobain dulu lah

    BalasHapus

davidpras1994@gmail.com

Name

E-mail *

Message *


G Plus
@davithace
PIN : 51E456D8
LINE : davithace

close