Senin, 19 Mei 2014

Special Review Flying Get Handshake Festival : "Senbatsu Thanksgiving and Welcome 3rd Gen!"

image by @rodalensa
Minggu 18 Mei 2014 adalah hari yang sangat saya tunggu-tunggu dari sebulan lalu. Ya, Flying Get Handshake Festival! Fans mana yang tidak mau hadir ke acara yang diadakan tiap single baru dirilis ini?
Dari pengalaman saya mengikuti HS festival kemarin, ada beberapa poin penting yang ingin saya bagikan kepada teman-teman.

Sesi Handshake dengan member dibuat menjadi 9 sesi. Setiap sesi memiliki waktu 1 jam. Selain sesi Handshake, biasanya panggung diisi dengan berbagai performance ataupun MC untuk menghibur pengunjung.

Namun secara umum, sesi MC (stage) ditengah-tengah sesi HS kali ini menitikberatkan pada 2 hal yaitu; perkenalan para member generasi 3 dan ucapan terima kasih (thanksgiving) dari para member yang terpilih senbatsu single ke 6. Gate dibuka pada pukul 9. Namun saya datang agak telat sekitar pukul 10.30. Untungnya saya tidak terlalu ketinggalan acaranya.

Senbatsu Thanksgiving

Senbatsu Thanksgiving adalah suatu momen dimana para member yang terpilih sebagai senbatsu diberikan kesempatan untuk menyampaikan sepatah dua patah kata maupun ucapan terima kasih kepada fans yang selama ini telah mendukung mereka habis-habisan secara tenaga dan materiil.

Sesi Senbatsu Thanksgiving ini pun banyak diwarnai isak tangis penuh keharuan dari para member senbatsu. Saya melihat Yona yang kemarin tampak tegar di acara Sosenkyo, akhirnya larut juga dalam keharuan saat membaca suratnya untuk fans.

Senbatsu Thaksgiving oleh Yona [image by @newsjkt48id]

Berikut sedikit ungkapan hati para member yang saya ingat :
Jangan anggap cerewet aku sekarang sebagai kekurangan, tapi ini adalah suatu kemajuan, karena dulu aku pendiam.(Beby)  
Orang selalu bilang, "kenapa harus Nabilah terus yang jadi senbatsu". Bukan sombong atau gimana, tapi itu semua memang adalah kerja keras aku dan kalian! (Nabilah)
Senbatsu Thaksgiving oleh Nabilah [image by @idolgraphy]

Perkenalan Member Generasi 3

 Wajah-wajah member generasi 3 yang bagi saya nampak begitu asing mulai dipanggil satu persatu ke atas panggung. Acha dan Sonia yang memandu perkenalan gen 3 ini.

Perkenalan Member Generasi 3 - [image by @officialjkt48]
Pada sesi pertama ini, para member generasi 3 diminta untuk menunjukkan bakat dan kebolehannya. Bakat yang mereka tunjukkan ada yang bagus, ada juga yang unik bahkan cenderung aneh. Mulai dari Zaby yang menunjukkan aksi kayangnya. Tapi kayangnya sempat gagal dan agak aneh sih sebenarnya (hehe). Lalu Stevi yang menunjukkan 'muka jelek' nya (ini juga agak aneh). Okta yang membacakan puisi. Ada juga aksi hoola hop yang cukup menghibur.

Setelah itu ada Tya, Cia dan Anit yang masing-masing membawakan aksi modern dance, beladiri dan tari tradisional. 3 orang ini cukup bagus dan berbakat.

Modern Dance oleh Tya [image by idolgraphy]
Sesi perkenalan gen 3 berikutnya dipandu oleh Acha dan Delima. Di sesi ini kembali diperlihatkan bakat-bakat aneh seperti ada yang menahan nafas selama 10 detik dengan hidung tertutup (tapi bukan ditutup dengan tangan) ada yang menunjukkan bakat actingnya, ada yang ngegombal, ada pula tari tradisi baru. Pada sesi ini menurut saya Manda cukup menghibur dengan dance Justin Biebernya. Selain itu ada yang menyanyikan lagu Bengawan Solo, saya lupa namanya tapi itu juga cukup bagus.

[-David-]


Read Another


CATEGORIES


0 Comment :

davidpras1994@gmail.com

Name

E-mail *

Message *


G Plus
@davithace
PIN : 51E456D8
LINE : davithace

close