Rabu, 05 Februari 2014

Review Teater Team K - Boku no Taiyou (Matahari Milikku)


Penasaran dengan bagaimana dengan penampilan team K di teater, saya pun berencana menonton pertunjukan Boku no Taiyou. Boku no Taiyou (BnT)/Matahari Milikku adalah setlist pertama yang dimiliki dan dibawakan hanya oleh team K dan Trainee.

Sebelum ini saya telah 2 kali menonton teater team J (Renai Kinshi Jourey / RKJ), dan sebagai fans, kurang afdol jika belum menyaksikan teater BnT. Kelak suatu setlist akan habis masa waktu pertunjukkannya, maka saya pikir tontonlah sebelum BnT berhenti ditampilkan. Maka kami pun memutuskan untuk menonton show malam pada Minggu (2/2) pukul 16.00 WIB.

Setelah memenangkan undian tiket, saya dan teman saya pun melakukan perjalanan menuju FX. Hujan gerimis menemani perjalanan kami di tengah deru sepeda motor yang kami naiki. Setibanya di FX, ternyata loket belum dibuka. "Wah, kepagian ternyata" ungkap saya. Setelah loket dibuka, tiket langsung kami beli. Antrian belum terlalu panjang karena saya datang lebih awal.

Sambil menunggu mulainya show yang masih lama, kami keluar FX untuk mencari air minum dan gorengan. Maklum, kudapan di dalam FX tidak ada yang murah (hehe..).

2 Jam berlalu, akhirnya show akan segera dimulai. Seperti biasa, antrian masuk sesuai bingo pun dilakukan oleh tim beranggotakan satpam-satpam teater. Teman saya yang baru pertama kali teater kaget dengan sifat satpammya yang agak galak (tegas).

Tiba saatnya masuk ke dalam teater. Di show BnT ini untuk pertama kalinya saya mendapat tempat duduk. Di show-show sebelumya selalu berdiri. Namun setelah merasakan pengalaman nonton duduk, saya malah merasa lebih puas jika nonton berdiri. Malah pertunjukkan lebih kelihatan jelas jika berdiri.

Show pun dimulai. Lagu demi lagu, unit song demi unit song dibawakan. Saya tidak asing lagi dengan lagu-lagu team K ini karena saya sudah menonton DVDnya. Alunan musik JKT48 yang bagi saya sangat terdengar mengasyikkan diiringi Chant fans yang bersahutan. Ya, walaupun team K dan Trainee masih belum sebaik Team J dalam membawa suasana Teater, namun harus tetap diapresiasi. Anggaplah mereka sedang tahap belajar, belajar dan belajar

Lagu favorit saya di setlist ini : Run Run Run, Himawari (Bunga Matahari) dan Yuuhi wo Miteruka.
Member terlucu : Sisil dan Uty , mereka membuat show tidak monoton.
Member yang paling 'all out' : Rona Angreani (Ayen), ia paling berbakat dan bersemangat saat menari. Apaladi di unit Boku to Juliete to Jet Coaster.
Member favorit : Sebenarnya saya suka dengan sosok Viviyona Apriyani (Yona) namun ia tidak dapat tampil malam itu. T_T
Yona JKT48
Di akhir show, saya terkejut karena penonton diperbolehkan handshake (bersalaman) dengan semua member saat keluar gedung pertunjukkan. Padahal, biasanya hanya hi-touch (Tos). Mungkin karena ini team K. Berhubung team J tahun lalu juga diperbolehkan handshake.

Sekian, sampai jumpa di artikel selanjutnya!


Read Another


CATEGORIES


0 Comment :

davidpras1994@gmail.com

Name

E-mail *

Message *


G Plus
@davithace
PIN : 51E456D8
LINE : davithace

close