Selasa, 31 Desember 2013

Member-member JKT48 Terfavorit

Dari sekian bulan mengamati aktivitas Idol Group JKT48, sebagai fans tentulah memiliki member unggulan (yang paling disukai) atau disebut juga dengan Oshi. Dari sekian banyak member yang ada di JKT48, ada beberapa member yang cukup banyak menarik perhatian saya. Nah, Mungkin jika yang belum kenal JKT48 lebih dalam biasanya siapa yang paling diingat? Melody? Nabilah? atau Shania?? Ah, bagi saya, masih banyak member yang lebih 'wow' dari mereka. Cekidot..

5. Ratu Vienny
Di mata saya, kelebihan Viny adalah pada bibirnya yang unik. Bentuk bibirnya itu memberi kesan cepat bahwa ia adalah member yang ramah dan murah senyum.






























4. Cindy Yuvia
Gadis belia yang akrab dipanggil Yupi ini menjadi member favorit saya di team KIII. Penampilannya yang lucu dan menggemaskan sering menjadi bahan candaan khas para fansnya "buat dikarungin"




































3. Jessica Veranda
Ve adalah nama panggilan akrabnya. Manusia yang satu ini bisa dibilang paling cantik dan cocok untuk jadi model atau artis pemain film. Sifatnya yang pemalu dan pendiam terkadang membuat orang yang melihatnya penasaran.
















































2. Rezky Wiranti Dhike
Sosoknya hampir mirip dengan Ve. Misterius dan pendiam. Tapi bedanya, jika Ve sangatlah terlihat feminim, Dhike memiliki aura 'tomboy' dalam dirinya. Ia sering dijuluki 'Tsundere', yaitu gadis yang sulit menunjukkan sisi anggun-nya. Nah, terkadang saat ia menunjukkan sisi anggun-nya, cantiknya dia tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata lagi (saya meleleh).

























1. Devi Kinal Putri
Menurut saya, Kinal adalah member yang paling memiliki berbagai aspek yang saya sukai. Ia bisa menjadi manis, dan menjadi anggun di satu sisi. Tapi di sisi lain, ia menjadi sangar dan terlihat sebagai gadis kuat saat menunjukkan 'ke-tomboy-an' nya.
Sebagai leader team J, ia juga memiliki kharisma pemimpin yang membuatnya menjadi sosok yang sangat dibutuhkan oleh member yang lain. Walaupun usianya baru 18 tahun, namun terlihat cara berfikirnya sangatlah bijak, dewasa, jujur dan apa adanya.





Read Another


CATEGORIES


Tags

2 komentar :

  1. Informasi yang sangat bermanfaat :)
    http://goo.gl/kPQaoD
    http://goo.gl/Mb1qUy

    BalasHapus
  2. Wah member terfavorit ya?
    Saya lebih suka kinal. hehe

    BalasHapus

davidpras1994@gmail.com

Name

E-mail *

Message *


G Plus
@davithace
PIN : 51E456D8
LINE : davithace

close