Jumat, 22 November 2013

Sonya Pandarmawan dan Diasta Priswarini Resmi Keluar dari JKT48















Demikian pengunguman resmi yang ada pada berita terbaru situs official jkt48.com (21/11).
Sungguh keputusan yang kembali mengejutkan para fans JKT48. Setelah 3 minggu sebelumnya, Stella Cornelia pun memutuskan hal yang sama. Hal ini membuktikan kabar burung yang telah beredar sebelumnya bahwa dalam waktu dekat ini, banyak member yang akan keluar.

Sonya dan Diasta merupakan member team J yang sudah ada sejak JKT48 berdiri. Menurut kabar yang beredar, mereka memutuskan Graduation/Lulus/Keluar karena ingin fokus pada pendidikan mereka selanjutnya.

Sonya yang saat ini akan melanjutkan kuliah, tentu telah memikirkan matang-matang keputusan ini.
Sedangkan, tahun 2013 ini Diasta genap berusia 22 tahun. Tidak hanya usia Diasta yang memang wajar jika ia memutuskan Grad namun juga skripsinya yang membutuhkan perhatian khusus.

Berikut adalah tweet ucapan terimakasih terakhir yang mereka sampaikan pada malam kelulusan setelah perform teater Renai Kinshi Jourey.












Sonya Pandarmawan

Diasta Priswarini 













Harapannya adalah, setelah banyaknya kelulusan yang terjadi tahun ini, Generasi berikutnya dari JKT48 yaitu Gen-2 dan Gen-3 dapat meneruskan perjuangan dan melampaui kesuksesan Generasi pertama. Sedangkan para fans diharap juga tidak serta merta meninggalkan JKT48 karena oshi-nya lulus.

#keepsupportJKT48


Tag:
Sonya Pandarmawan keluar graduation
Diasta Priswarini keluar graduation
Alasan Sonya dan Diasta keluar dari JKT48



Read Another


CATEGORIES


0 Comment :

davidpras1994@gmail.com

Name

E-mail *

Message *


G Plus
@davithace
PIN : 51E456D8
LINE : davithace

close