Selasa, 13 Agustus 2013

Membuat Game Edukasi Matematika Kalkulus – CalcaLand

CalcaLand adalah game yang saya buat bersama teman2 kuliah sebagai tugas pembuatan software edukasi. Pada dasarnya Calcaland Mengisahkan seorang pejuang Pulau Calca yang berusaha keluar dari Pulau tersebut.

Syaratnya, ia harus mengalahkan monster-monster yang ada. Setiap monster yang kalah, tantangan berikutnya akan muncul suatu soal Kalkulus yang harus dijawab.

Game ini berformat EXE, berjalan di semua Windows dapat langsung dimainkan tanpa diinstall. Game ini merupakan game PC/ laptop, bukan mobile. Semoga bermanfaat dan menginspirasi sobat yang mungkin sedang mencari ide untuk tugas kuliah / tugas akhir.

Nah, buat sobat yang mau buat game edukasi seperti ini juga Silahkan googling lagi ya Software pembuat game ini. Namanya Game Maker 8 Pro. Jika ada pertanyaan, saya akan membantu sebisa saya.

Penasaran?

Link Download :
via Yoyogames (Recomended)

via Box

Contact me :

davidpras1994@gmail.com
@davithace (twitter)




Read Another


CATEGORIES



2 komentar :

  1. Sejarah kalkulus dalam buku Pengantar Ilmu Pertanian karangan Pak Andi Hakim Nasoetion diawali oleh para gembala disekitar Laut Tengah menggunakan batu kapur sebesar krikil untuk melambangkan seekor domba yang ia gembalakan. Batu kapur dalam bahasa Yunani adalah calculo

    mail: harishadikusuma@apps.ipb.ac.id
    web: http://harishadikusuma.student.ipb.ac.id

    BalasHapus