Senin, 30 Agustus 2010

Ramalan Bintang (30 Agustus - 5 September 2010)




Ramalan Bintang minggu ini (  30 31 Agustus 1 2 3 4 5 September 2010). Ramalan bintang terbaru zodiak hari an ini akan diganti dengan ramalan bintang mingguan. Ramalan bintang zodiak ini berlaku secara umum. Untuk ramalan khusus percintaan sudah saya sediakan dalam ramalan cinta dan untuk remaja sudah disediakan dalam zodiak.

Jadi, buat anda yang ingin mengetahui tentang ramalan bintang terbaru tahun 2010 ini, terus aja tongkrongin blog ini. Ramalan bintang di sini akan terus di update setiap mingguanya. Oke deh, langsung saja dicekidot, apa kata ramalan bintang zodiak anda minggu ini.

Ramalan Bintang Capricorn (21 Desember - 19 Januari)
Peruntungan: Sangatlah baik bagi Anda untuk bisa berani mengambil keputusan penting yang penuh resiko daripada hanya bersikap pasrah dan selalu menunggu saja. Karena ibarat jalan saat ini Anda tengah berada di jalan yang bebas hambatan dan sangat disayangkan jika Anda tidak bisa berjalan cepat melainkan hanya pelan-pelan saja.

Karir: Hilangkan sikap egois yang hanya akan menuntun Anda ke arah kehancuran saja.

Kesehatan: Pantangan dari dokter jangan dilanggar bila Anda ingin tetap sehat dan prima. Jika ingin jogging itu akan sangat baik sekali daripada tidur dibanyakin.

Keuangan: Cukup banyak order sehingga ada harapan keuangan akan mengalami peningkatan.

Asmara: Bersikap keras memang perlu akan tetapi harus tetap berada dalam batas kewajaran, agar suasana tidak menjadi kaku.

Ramalan Bintang Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Peruntungan: Kondisi belum begitu menjamin, untuk itu Anda harus lebih konsentrasi pada apa yang sudah ada saja, ingatlah bahwa saat ini bukan saatnya untuk unjuk diri, karena masih terlalu banyak hambatan dan gangguan.

Karir: Tampak mulai mengalami penurunan, sehingga perlu penanganan yang serius terhadap berbagai pekerjaan yang ada.

Kesehatan: Jaga kondisi badan dengan mengatur pola makan yang benar dan bangun pagi untuk jogging.

Keuangan: Meski di sektor pemasukan ada hambatan tetapi keuangan relatif stabil.

Asmara: Masih diliputi kebahagiaan dan keceriaan, tenang saja.

Ramalan Bintang Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Peruntungan: Tak perlu berpuas diri dulu karena ini semua masih awal permulaannya sehingga masih banyak tantangan dan kesuksesan yang menanti di depan Anda nantinya. Kalau sekedar mensyukuri apa yang telah Anda dapat tidak masalah selama tidak takabur dan lupa diri.

Kesehatan: Pengalaman menganjurkan Anda untuk lebih berhati-hati dan disiplin. Untuk itu sudah tak selayaknya Anda masa bodoh dengan kondisi tubuh Anda sebab bagaimanapun juga pengaruhnya terhadap bisnis dan karir Anda cukup besar.

Keuangan: Pengeluaran harus tetap ditekan seminimal mungkin agar impian Anda cepat dapat terealisasi.

Asmara: Buat apa takut untuk menceritakan persoalan pribadi padanya, karena sidia kan sudah membuka pintu untuk Anda.

Ramalan Bintang Aries (21 Maret - 20 April)
Peruntungan: Cukup berat tantangan yang Anda rasakan akhir-akhir ini, tak perlu berputus asa bukankah tantangan juga berarti dengan kesuksesan, untuk itu paculah motivasi setinggi mungkin apalagi kemujuran masih memihak langkah Anda.

Karir: Segalanya memang perlu pengorbanan, untuk itu selagi diri ini masih mampu berdiri sebaiknya tidak ada kata menyerah.

Kesehatan: Jangan sampai kejenuhan muncul hanya karena diri Anda yang selalu memaksakan diri untuk terus beraktifitas tiada henti. Jika tak sanggup lagi sebaiknya Anda berhenti sejenak agar pikiran dan tenaga bisa segar kembali.

Keuangan: Pengeluaran terus bertambah sehingga perlu perhitungan cermat agar tak terjadi pemborosan.

Asmara: Buat apa mempersoalkan persoalan yang telah lewat, karena itu akan menambah panjang persoalan saja.

Ramalan Bintang Taurus (21 April - 20 Mei)
Peruntungan: Buang jauh-jauh hawa malas yang muncul di minggu ini, tetaplah concern dengan urusan-urusan yang sudah seharusnya cepat diselesaikan. Jika ada yang berusaha memancing konfrontasi sebaiknya dihindari saja, karena tidak ada untungnya.

Karir: Biarkan mereka memancing emosi Anda, tetaplah tenang dan sabar dalam menilai suatu masalah.

Kesehatan: Jajan makanan di luar sebaiknya perlu dipikir faktor kebersihannya, jangan asal menuruti selera saja.

Keuangan: Stabil dan lancar, bila ada ajakan kongsi bisa ditindaklanjuti.

Asmara: Cukup tenang dan tidak ada yang perlu dikuatirkan selama Anda bisa selalu mengambil hatinya dan mau mengalah.
Ramalan bintang Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Peruntungan: Di minggu ini masih cukup rileks karena memang tidak ada sesuatu masalah yang berat, kemujuran masih memayungi perbintangan Anda sehingga segalanya terasa lebih lancar dan mudah serta tak membuat pusing kepala.

Karir: Carilah celah untuk dapat mengamankan posisi Anda, jangan enak-enakan tanpa melihat situasi yang ada saat ini.

Kesehatan: Berusahalah untuk lebih disiplin dalam menjaga pola makan agar maag Anda tidak kambuh kembali.

Keuangan: Usahakan untuk tidak boros dengan meredam segala keinginan hati yang aneh-aneh itu.

Asmara: Buat apa masalah kecil dipermasalahkan, agar suasana tidak terasa panas terus menerus. .

Ramalan bintang Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Peruntungan: Lakukan gebrakan agar orang lain tidak meremehkan diri Anda, apalagi di minggu ini kemujuran memayungi Cancer sehingga Anda bisa lebih tenang dalam melangkahkan kaki.

Karir: Jangan ragu untuk bersikap lebih tegas dan berani, jika diri Anda sudah merasa dipermainkan oleh mereka.

Kesehatan: Bersikaplah lepas dengan selalu berpikiran santai tetapi tetap waspada. Dengan begitu pikiran Anda tidak selalu tegang dan kesehatan akan bisa lebih terjamin.

Keuangan: Ada saja pengeluaran yang harus dilakukan, walau begitu jangan berhenti untuk melakukan penghematan.

Asmara: Tidak perlu emosi hadapi semua itu dengan kesabaran, pasti nanti akan berlalu dengan sendirinya.


Ramalan bintang Leo (21 juli-21 Agustus)
Peruntungan: Minggu ini tampak berat maka dari itu tak perlu melakukan tindakan yang menyalahi aturan, masalah Anda sudah bertumpuk sehingga tak perlu Anda perbanyak lagi dengan ulah yang tak seharusnya dilakukan.

Karir: Walaupun kurang ada keharmonisan dengan partner kerja, sebaiknya tetap bisa bersabar.

Kesehatan: Penyakit lama sudah mengintip Anda, hati-hati dengan segala makanan dan pantangan, juga jangan terlalu capek, sebab kedua hal tersebut paling sering menimbulkan penyakit kambuhan.

Keuangan: Income masih seret, karena rencana masih tersendat-sendat tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Asmara: Jangan biasakan mengambi keputusan sendiri tanpa dirundingkan dulu dengannya karena akan bisa menjadi masalah di kemudian hari.

Ramalan bintang Virgo (22 Agustus - 22 September)
Peruntungan: Kencangkan ikat pinggang, tak perlu menuruti gengsi kalau pada akhirnya hanya akan membikin penderitaan di belakang hari. Bekerjalah sesuai dengan bidang Anda saat ini, tak perlu menghiraukan omongan orang.

Karir: Saat ini Anda dihadapkan pada dilema yang cukup memusingkan, untuk lebih amannya ada baiknya dengarkan suara hati Anda yang paling dalam agar kebimbangan segera bisa dituntaskan.

Kesehatan: Kondisi badan relatif sehat, hanya saja kebiasaan kerja lembur sebaiknya perlu diantisipasi agar tak mengganggu kesehatan Anda.

Keuangan: Cash flow perlu diperhatikan jangan sampai Anda berlaku boros yang menyebabkan kebutuhan penting menjadi terabaikan.

Asmara: Tidak ada salahnya jika bicara apa adanya dan berusaha tidak membesar-besarkan.


Ramalan bintang Libra (23 September - 22 Oktober)
Peruntungan: Konsentrasi usahakan selalu terpusat dan tidak terganggu oleh kejadian di sekitar Anda. Di minggu ini cukup banyak kesempatan yang bisa dimanfaatkan, hanya saja gangguan muncul justru dari orang yang selama ini membantu Anda, untuk itu jangan ragu untuk bersikap tegas.

Karir: Bila ada rencana yang sekiranya bisa berhasil, maka tidak perlu mengikuti suara sumbang di sekelilingnya.

Kesehatan: Istirahat Anda akhir-akhir ini sering terabaikan, sehingga jika dibiarkan terus menerus maka kondisi badan Anda akan mudah sekali jatuh sakit.

Keuangan: Keinginan hati yang mulai macam-macam itu sebaiknya bisa diredam, agar tidak terjadi pemborosan.

Asmara: Hilangkan segala perasaan jengkel yang terus Anda tumpuk, itu hanya akan bikin suasana percintaan menjadi kurang harmonis.


Ramalan bintang Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Peruntungan: Manfaatkan celah-celah yang ada dengan suatu keyakinan, pasti tidak sulit untuk bisa membuka lubang baru yang bisa mendatangkan keuntungan besar untuk langkah ke depannya nanti.

Karir: Masalah begitu banyaknya maka mau tidak mau Anda harus bisa sabar sedikit, terutama dalam menghadapi tingkah polah rekan-rekan Anda yang kurang begitu disiplin.

Kesehatan: Pastikan Anda tidak lupa memasukkan susu ke dalam menu harian Anda. Ingat, kalsium adalah hal yang lebih penting dari sekedar tak suka rasa susunya.

Keuangan: Pemasukan masih cukup lancar sekalipun kebutuhan melambung tinggi.

Asmara: Tak ada enaknya bahagia di atas penderitaan hatinya.

Ramalan bintang Sagitarius (23 November - 20 Desember)
Peruntungan: Anda hendaknya lebih berhati-hati dalam membuat keputusan penting, usahakan keputusan yang dibuat benar-benar dari buah pemikiran Anda sendiri, jangan sampai kepentingan orang lain mendikte langkah Anda dalam menentukan keputusan.

Karir: Persoalan yang datang sebenarnya sepele sebatas suasana di lingkungan kerja yang memang agak menjengkelkan, walau begitu sebaiknya tetaplah bersabar dan jangan terpancing provokasi dari rekan-rekan Anda.

Kesehatan: Amarah yang muncul segera saja dihilangkan, jangan biarkan terus berkecamuk dalam dada karena hanya akan mengganggu kesehatan Anda saja.

Keuangan: Waspadalah, ada pengeluaran yang tak tersangka datangnya yang bisa bikin kalang kabut keuangan Anda.

Asmara: Andalah yang harus ambil inisiatif untuk mengalah dan mencoba saran-sarannya, agar perdebatan ini segera ditemukan titik temunya.


Read Another


CATEGORIES


0 Comment :

davidpras1994@gmail.com

Name

E-mail *

Message *


G Plus
@davithace
PIN : 51E456D8
LINE : davithace

close