Sabtu, 14 Agustus 2010

Joke Compilation

TEKA-TEKI ANAK YATIM
Faqih: Eh… Bet! Mana kalimat yang benar?
A. Anak Yatim itu dipukuli ayahnya.
B. Anak yatim itu dipukulkan ayahnya.
Albert: Pasti . . . Anak yatim itu dipukuli ayahnya dong!!!
Faqih: Salah.
Albert: Apaan dong!!!
Faqih: Nggak ada yang bener, anak yatim mana punya ayah…
Albert: @#$%#@



DOKTER GIGI
Seorang dokter muda berparas cantik dari kota melakukan penyuluhan kesehatan di suatu Desa.
“Saya ingin tahu se berapa sering bapak2 menggosok gigi ? tanya sang dokter.
Warga 1: (agak malu-malu) “kalo saya sih cukup sekali sehari.”
Warga 2: “Payah! Saya 3 kali sehari!”
Dokter: “Bagaimana perhitungannya?”
Warga 2: “Pagi hari setelah sarapan, siang hari setelah makan, dan malam hari sebelum tidur.”
Warga 3: “Gitu aja sombong… saya dong 12 kali…”
dokter: “Wah… itu bagaimana ngitungnya?”
Warga 3: “Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember.”
Dokter: @#$%&^*!



PROTES PLN
Karena sudah sering terkena pemadaman listrik, Pak Bejo menelepon PLN, mau protes keras!

Bejo: "Kenapa listrik mati-mati terus? Sudah merusak 1 radio dan 1 TV saya! Memangnya siapa yang mau ganti?"

Petugas: "Maaf, Bapak salah sambung."

Bejo: "Bukan cuman TV, udah banyak lampu yang tidak mau nyala di rumah. Kulkas juga sudah hampir rusak. Kamu kira ada uang jatuh dari langit untuk membeli barang-barang itu?"

Petugas: "Maaf, Bapak salah sambung. Ini bukan PLN, ini PELNI, Pak."

Pak Bejo kaget. Sudah teriak-teriak ternyata salah sambung. Tapi biar tidak malu, Pak Bejo ngeles.

Bejo: (panik)"Iya saya tahu! PELNI juga sama saja! Kita beli tiket untuk berangkat pukul 2 sore, eh pukul 10 malam kapalnya baru berangkat!"

Ulat


Sebuah keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan anaknya sedang makan bersama.
Anak : Ayah di......
Ayah : DIAM!!!!!sewaktu makan tidak boleh bicara!!!

Setelah selesai makan....
Ayah : Nak, waktu makan tadi apa yang ingin kau bicarakan?
Anak : Ayah, di daun selada yang ayah makan tadi ada ulatnya.(dengan nada polos)

Lagi..
seorang anak bertanya pada ibunya
Anak:mamah apa betul kita itu keturunan monyet????
Maamaha:mama kurang tau ya soalnya mama gak hafal semua famili papa kamu

setelah diboikot inul pulang ke kampungnya dan mendirikan perusahaan yang menggemparkan pasar USA soalnya memiliki moto "Pastikan PCanda berprosesor inul inside mampu overlock sampai NGEBORRRRRRRRRR"

si abdul diberi tahu oleh penjual onta supaya mengucapkan alhamdulillah agar ontanya maju,setelah pergi jauh tiba" di hadapannya terlihat jurang "astagfirullah jurang"lalu si onta pun berhenti dan si abdulpun mengucapkan alhamdulillah eh malah masuk juang



Read Another


CATEGORIES


Tags

0 Comment :

davidpras1994@gmail.com

Name

E-mail *

Message *


G Plus
@davithace
PIN : 51E456D8
LINE : davithace

close