Sabtu, 07 Agustus 2010

Dinda Kanya Dewi: Shinta-Jojo Itu Biasa Saja

Aktris Dinda Kanya Dewi, mengungkapkan bahwa sangat gampang untuk menjadi selebritis di era teknologi canggih seperti fenomena yang dialami Shinta-Jojo, lewat lagu dangdut tarlingan dengan gaya berjogetnya yang menggoda di situs Youtube, menjadikan keduanya di kenal jutaan orang. Bagi Dinda, begitu ia kerap disapa, saat di temui Senin (2/8) di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Bahwa Shinta-Jojo itu, biasa saja.
“Yah biasa saja kayaknya, nggak yang menggoda juga. Buat gue sih lihat fenomena itu, untuk menjadi selebritis itu gampang. Tapi, untuk menjadi aktris itu yang agak susah. Kita lihat saja nanti mereka sukses apa enggak,” kata Dinda.

Meskipun begitu, Dinda juga mengaku jika fenomena selebritis dadakan itu pasti ada. “Gue sih setuju-setuju saja, kalau memang punya potensi kenapa nggak. Kayak Justin Bieber, kan juga dari Youtube, itu kan juga karena dia punya potensi,” ujar Dinda.

Kekasih penyanyi Derby Romero itu, merasakan jika fenomena Shinta-Jojo dengan lagu 'Keong Racun' itu, Dinda tidak akan teracuni dan bagi Dinda lagu itu lucu. Soal bertahan lama atau tidaknya, menurut pemain sinetron Cinta Fitri itu, tergantung Shinta-Jojo yang menyalurkan dan sejauh mana men-survive-nya. “Tergantung merekanya juga, kalau mereka bisa menyalurkan di media yang mereka punya, yah nggak apa-apa asal mereka bisa survive,” katanya.


Read Another


CATEGORIES


Tags

0 Comment :

davidpras1994@gmail.com

Name

E-mail *

Message *


G Plus
@davithace
PIN : 51E456D8
LINE : davithace

close