Rabu, 11 Agustus 2010

Alien mencoba mengontak manusia ?

 Alien dan VoyagerBaru-baru ini makhluk luar angkasa (Alien) mencoba mengkontak manusia melalui pengiriman data melalui pesawat jelajah NASA Voyager 2 yang belum dapat dibaca oleh ilmuan NASA.

Seperti dilansir Daily Star edisi Jumat 14 Mei 2010, seorang ahli percaya bahwa alien telah membajak pesawat 'penyelidik' Voyager 2 milik NASA. Mereka percaya alien mencoba menghubungi manusia di bumi dengan cara 'membajak' Voyager 2.

33 Tahun lalu, saat voyager 2 akan diluncurkan, pesawat itu dibekali Piringan hitam berlapis emas untuk memutarkan musik klasik Gramofon yang berisi suara-suara atau gambar kehidupan dibumi dan 55 Bahasa manusia dibumi.

Piringan hitam ini dibekali pada Voyager 2 agar "mereka" diluar sana mendapatkan informasi tentang adanya kehidupan dibumi.

Pesawat Voyager 2 secara berkala menginformasikan data kebumi. Akan tetapi, 22 April lalu pesawat itu berhenti mengirimkan data ke bumi (seperti artikel sebelumnya).

Pesawat ini mengirimkan data-data yang tidak terbaca. Voyager 2 mengirim uraian sinyal yang berbelit-belit dan sangat sulit untuk dipahami.

Insinyur NASA sudah berupaya memperbaiki kesalahan transmisi. Tetapi Hausdorf, yang juga penulis buku UFOs-The Are Still Flying, mempunyai dugaan lain. "Mereka mencoba membajak," ujarnya.

Tetapi, orang dalam NASA menyebut itu hanya omong kosong, karena ini kesalahan mesin biasa. "Tapi, bila benar ada makhluk cerdas di luar angkasa itu benar, maka itu merupakan temuan luar biasa. Bila benar, ini akan mengubah dunia," kata seorang insinyur NASA.
(IPTEK-Online.com)
Pranala Luar : TvOne.com


Read Another


CATEGORIES


Tags

0 Comment :

davidpras1994@gmail.com

Name

E-mail *

Message *


G Plus
@davithace
PIN : 51E456D8
LINE : davithace

close