Sabtu, 07 Agustus 2010

Akhir dari Harry Potter

Harry Potter Terbagi Dalam Dua Tayangan

Sabtu, 7 Agustus 2010
Warner Bros Pictures menghadirkan film produksi puncak, Harry Potter and The Deathly Hallows, yang menandai akhir dari film franchise paling sukses sepanjang masa Harry Potter. , Harry Potter and The Deathly Hallows disutradarai oleh David Yates, yang juga menyutradarai serial sebelumnya, "Harry Potter and the Order of the Phoenix" and "Harry Potter and the Half-Blood Prince" bersama David Heyman. Masih dengan team besar dan team sukses yang sama, produser dari semua film Harry Potter, David Barron, penulis naskah Steve Kloves, yang menyesuaikan skenario berdasarkan berdasarkan buku karya JK Rowling.
Bagian pertama dimulai ketika Harry (Daniel Radcliffe), Ron (Rupert Grint) dan Hermione (Emma Watson Reprise) menghadapi sebuah misi berbahaya - melacak dan menghancurkan rahasia untuk keabadian Voldemort dan perusakan The Horcruxes. Hanya mereka bertiga, tanpa bimbingan profesor mereka atau perlindungan dari Profesor Dumbledore. Ketiga teman tersebut harus bergantung satu sama lain lebih dari kisah-kisah sebelumnya. Pasukan Kegelapan di tengah-tengah mereka yang mengancam untuk merobek mereka tercerai berai.

       Melihat dari trailer yang sudah rajin diputar di bioskop-bioskop, nuansa 'dunia sihir' yang berbahaya dengan latar belakang London, masih cukup terasa. Begitu pula dengan gambar-gambar yang dihasilkan, baik angle pengambilan tiap scene maupun grafis-nya. Rasanya memang itu sudah ciri khas film tersebut. Beauty look! Memang kamera, juga tekhnologi yang digunakan di industri perfilman dunia benar-benar memberikan warna-warna yang nyata kepada penonton mereka. Bagaikan sebuah hasil foto hitam putih, begitu mendalam dan fokus. Dan tentu saja indah. Apakah akhir kisah tiga serangkai itu akan berakhir indah seperti dalam gambar-gambar yang disajikan? Catat waktu tayangnya di seluruh dunia, termasuk visual dalam 3 Dimensi-nya : bagian 1 pada 19 November 2010, dan bagian 2 mulai 15 Juli 2011.


Read Another


CATEGORIES


0 Comment :

davidpras1994@gmail.com

Name

E-mail *

Message *


G Plus
@davithace
PIN : 51E456D8
LINE : davithace

close