Senin, 26 Juli 2010

5 Alasan Remaja menyukai FTV

FTV adalah Sinetron dengan konsep filem berdurasi pendek. FTV memang banyak digemari pemirsa televisi berbagai usia terutama remaja. Mengapa banyak orang nonton FTV?
Berikut ini 5 Alasan banyak remaja Indonesia suka menonton FTV :
1. Cerita tentang cinta yang ringan,
Ya, alasan ini mungkin menjadi alasan pertama. Remaja yang sedang masa masanya ingin tau tentang cinta, pasti sedang nyambung- nyambungnya dengan cerita yang disajikan FTV.

2. Ceritanya ringan.
FTV juga menyajikan hal hal yang ringan serta kocak di setiap 'scene' nya, tidak seperti sinetron yang ceritanya berat , menyebalkan dan membosankan seakan dunia ini penuh dengan penderitaan.

3. Pengambilan gambar di tempat yang pemandangannya indah.
Tempat pengambilan gambar pada FTV bisa dibilang indah. Beberapa rumah produksi FTV mengambil gambar di Bali, Jogja, suasana pantai dan pegunungan. Hal ini menyebabkan pemirsa FTV menjadi rileks saat menontonnya.

4. Akrtis/Aktor FTV yang cantik /ganteng.
Jelas ini menjadi alasan banyak remaja yang menonton FTV.
Aktris dan Aktor FTV sangat bersikap natural saat berperan, hal ini menyebabkan kecantikan ataupun ketampanan mereka pun juga terlihat natural. Apalagi, banyak artis FTV yang masih muda.

5. Aktris FTV yang berpenampilan 'Terbuka'
Istilah ini pasti dimengerti oleh para remaja laki-laki yang 'agak nakal' (hehe)..
Bagaimana tidak, artis perempuan dalam FTV selalu terlihat menggoda dengan pakaian yang minimalis seperti tanktop dan hot pants. Untuk para pria, Kulit mulus dan muda si Aktris belia pun bisa anda pandangi sepuasnya melalui layar kaca. Haha, Gak ada salahnya kan?? -asemanisblog-


Read Another


CATEGORIES


Tags

0 Comment :

davidpras1994@gmail.com

Name

E-mail *

Message *


G Plus
@davithace
PIN : 51E456D8
LINE : davithace

close